Sabtu, 06 April 2013

ulzzang

Ulzzang Dari Korea Cute Banget


Annyeong chingudeul!
Kali ini saya mau membahas tentang ulzzang.
Apaan lagi sih itu, Ge? Nama kok alay banget, pake double z!
Kalo ga ngerti ya ga usah protes dong, bro~ muehehe
Jadi ulzzang itu adalah sesuatu yang sudah tua, terkesan buluk dan jelek.
Itu usang bro ._.
Oke, kali ini serius. Ulzzang itu apa ya? kalo menurut definisi dari saya sendiri sih ulzzang itu adalah sebuah gaya, atau dandanan yang menyerupai boneka. Dengan ciri- ciri mata bulat, wajah juga bulat, kulit bening seperti porselen dan pastinya imut- imut gitu kayak saya *plak!
Ya, kurang lebih yang namanya ulzzang ya seperti itu. Pokoknya wajahnya itu mirip boneka atau mirip anime gitu.
Sebenernya ulzzang juga bukan 'barang' baru ya, cuma saya aja yang baru tau. Hehehe~
Dan akhir- akhir ini, jujur, saya jadi suka dandan dan foto narsis ala uzzang gitu. Jangan ketawa, plis!
Bagi yang kurang jelas seperti apa itu ulzzang silakan lihat saya, maaf, lihat foto- foto kembaran saya di bawah ini. cekidot!

how cute ^^


Sungje Kim 'supernova'
Lee Kiseop U- Kiss 

Kece abis ya mereka #envy
Tapi sebenernya untuk jadi ulzzang itu kita emang harus pinter- pinter 'menyulap' wajah kita dengan keajaiban make-up. Tau kan ya, make up itu bisa menutupi berbagai kekurangan kita, bisa merubah wajah kita, tinggal pinter- pinternya kita aja dalam bermake-up. Kalo make up dirasa belum cukup kan ada teknologi photoshop, bro. Utak- atik jadi deh!

Akhir- akhir ini saya sering banget googling tentang ulzzang. Kebanyakan gambar yang muncul itu para ulzzang dari Korea, bro. Dan saya baru aja nyadar kalo ternyata di sekitar saya, bahkan di sekolah saya pun tersedia beberapa ulzzang. Terutama anak- anak cosplay bro, seperti mereka ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar